Detail Cantuman Kembali
Herniyanti - Personal Name

Pengukuran Penerimaan Website Mulawarman Online Learning System (MOLS) Pada Universitas Mulawarman Mneggunakan Theory of Planned Behavior (TPB)

MOLS (Mulawarman Online Learning System) merupakan salah satu layanan teknologi Universitas Mulawarman. Keputusan strategis untuk menerapkan MOLS di Universitas Mulawarman bertujuan untuk meningkatkan interaksi mahasiswa-fakultas dan proses pembelajaran. Sistem pembelajaran berbasis MOLS adalah alat untuk manajemen pembelajaran dan interaksi antara siswa dan pengajar. Metode Theory of Planned Behavior digunakan dalam penelitian ini untuk mengetahui penerimaan pengguna terhadap sistem informasi MOLS. Temuan penelitian ini dapat digunakan untuk mengambil keputusan strategis berdasarkan temuan penelitian 104 orang menanggapi
penelitian ini, yang menggunakan sampel dari seluruh fakultas Universitas Mulawarman. Data yang diperoleh kemudian diperiksa dengan salah satu program, SmartPLS versi 4. Analisis penelitian ini menunjukkan bahwa Behavior terhadap Behavior Intention dipengaruhi secara signifikan oleh perceived behavioral control (2.107 > 1.66039). Melalui Behavior Intention, sikap tidak berpengaruh signifikan terhadap behavior (1.243 1.66039). Melalui Behavior Intention, Subjective Norm berpengaruh signifikan terhadap Behavior.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengukuran Penerimaan Website Mulawarman Online Learning System (MOLS) Pada Universitas Mulawarman Mneggunakan Theory of Planned Behavior (TPB)
Pengarang Herniyanti - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HER p 2022
Subyek SMARTPLS
MOLS
Theory of Planned Behavior
SEM-PLS
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan Sistem Informasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua