Detail Cantuman Kembali
ROSITA DEWI - Personal Name

ANALISIS PERILAKU PENGGUNA SISTEM INFORMASI TERPADU LAYANAN PRODI (SIPLO) MENGGUNAKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT)

Suatu penerapan teknologi tentu saja berhubungan dengan penerimaan perilaku pengguna. Penerapan Sistem Informasi Terpadu Layanan Prodi (SIPLO) di Program Studi Sistem Informasi terdapat kendala di dalamnya karena SIPLO merupakan website yang masih tergolong baru. Sehingga dirasa perlu untuk melakukan analisis dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap perilaku pengguna SIPLO. Responden pada penelitian ini adalah mahasiswa aktif angkatan 2019-2021 yang ada di Program Studi Sistem Informasi. Analisis pengolahan data dibantu dengan menggunakan aplikasi statistik SmartPLS Versi 4.0.8. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha dan kondisi yang memfasilitasi berpengaruh terhadap perilaku pengguna. Variabel moderasi jenis kelamin mempengaruhi variabel ekspektasi usaha terhadap perilaku pengguna tetapi moderasi jenis kelamin tidak mempengaruhi variabel ekpektasi kinerja terhadap perilaku pengguna SIPLO. Variabel moderasi usia mempengaruhi variabel ekspektasi usaha, ekspektasi kinerja, dan kondisi memfasilitasi terhadap perilaku pengguna SIPLO, variabel moderasi pengalaman mempengaruhi variabel ekspektasi usaha dan kondisi memfasilitasi terhadap perilaku pengguna SIPLO. Berdasarkan hasil variabel yang digunakan maka dapat meningkatkan perilaku pengguna dalam SIPLO.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PERILAKU PENGGUNA SISTEM INFORMASI TERPADU LAYANAN PRODI (SIPLO) MENGGUNAKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT)
Pengarang ROSITA DEWI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ROS a 2022
Subyek Sistem Informasi
PERILAKU PENGGUNA
UTAUT
SIPLO
SMARTPLS
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan SISTEM INFORMASI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua