Detail Cantuman Kembali
SITI HASMAH - Personal Name

Kajian Tingkat Kelelahan Pekerja di Pusat Perbelanjaan PT.X Berdasarkan Temperatur Lingkungan Kerja (Indeks Suhu Basah dan Suhu Bola)

Kesehatan kerja di dalam perusahaan termasuk dalam K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja. K3 penting diterapkan khususnya pada perusahaan yang berhubungan langsung dengan bidang produksi salah satu perusahaan di bidang produksi, yaitu pusat perbelanjaan. Penelitian ini, bertujuan mengetahui tingkat kelelahan pekerja di pusat perbelanjaan PT. X berdasarkan temperatur lingkungan kerja (Indeks Suhu Basah dan Suhu Bola) dan faktor-faktor yang mempengaruhi. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah pengukuran secara langsung dengan pengambilan data tingkat kelelahan kerja terhadap pekerja sebelum dan sesudah bekerja, dan pengambilan data ISBB pada area ruang utama pusat perbelanjaan PT.X. Waktu pengukuran dilakukan selama satu hari kemudian data diolah untuk menggambarkan kondisi temperatur lingkungan kerja berupa peta kontur sehingga, solusi yang diberikan diharapkan dapat memperbaiki lingkungan kerja kedepannya. Berdasarkan hasil yang didapatkan, tingkat kelelahan pekerja di pusat perbelanjaan PT. X berdasarkan temperatur lingkungan kerja (Indeks Suhu Basah dan Suhu Bola) dalam kategori normal.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Kajian Tingkat Kelelahan Pekerja di Pusat Perbelanjaan PT.X Berdasarkan Temperatur Lingkungan Kerja (Indeks Suhu Basah dan Suhu Bola)
Pengarang SITI HASMAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIT k 2022
Subyek ISBB, Kelelahan, Psikologi
lingkungan Kerja, Temperatur
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam
Jurusan Fisika
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua