Detail Cantuman Kembali
Adhitya Kurniyadi - Personal Name

PENGARUH OWNERSHIP CONCENTRATION TERHADAP FIRM VALUE DENGAN INSOLVENCY RISK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Perbankan Umum dan Syariah Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020)

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris terkait pengaruh ownership concentration terhadap firm value dengan insolvency risk sebagai variabel intervening pada perbankan umum dan syariah terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data sekunder. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan total 29 perbankan sebagai sampel penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS Versi 23 dan menggunakan kalkulator online uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ownership concentration berpengaruh tidak signifikan terhadap firm value, ownership concentration berpengaruh positif dan signifikan terhadap insolvency risk, insolvency risk berpengaruh tidak signifikan terhadap firm value, dan insolvency risk memediasi pengaruh antara ownership concentration dengan firm value.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH OWNERSHIP CONCENTRATION TERHADAP FIRM VALUE DENGAN INSOLVENCY RISK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Perbankan Umum dan Syariah Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020)
Pengarang Adhitya Kurniyadi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ADH p 2022
Subyek Ownership Concentration, Insolvency Risk, Firm Val
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua