Detail Cantuman Kembali

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Generasi Knalpot Samarinda Tahun 2022

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen bengkel generasi knalpot samarinda. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif kausal. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan wawancara dan menyebar angket (kuesioner) terhadap 65 responden. Uji hipotesis menggunakan metode analisis regresi linear sederhana yang digunakan untuk mengetahui pengaruh variabel bebas dengan variabel terikat yaitu kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan (X) terhadap kepuasan konsumen (Y) bengkel generasi knalpot samarinda, dibuktikan dengan nilai Y = 20,803 + 0,406X dan signifikansi 0,000 < 0,05. hasil penelitian koefisien regresi secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa nilai thitung sebesar 6,515 dan nilai ttabel 1,997 atau thitung > ttabel, sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Sedangkan dalam koefisien determinasi (R) diketahui nilai koefisien sebesar 0,403. Hasil temuan peneliti terdapat pengaruh antara variabel kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan konsumen

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Generasi Knalpot Samarinda Tahun 2022
Pengarang Haikum Amir Muhammad Aziz - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HAI p 2022
Subyek Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua