Anteseden Minat Menggunakan Produk Implora Cheek & Liptint di Kota Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk menguji anteseden minat menggunakan produk implora cheek & liptint di Kota Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini Kewajaran Harga, Inovasi Produk dan Social Media Influencer sementara variabel terikat adalah Minat Beli. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat di Kota Samarinda yang mengetahui tentang produk Implora Cheek & Liptint yang terdiri dari 91 responden dengan teknik non- probability sampling. Penelitian ini bersifat kuantitatif, pengumpulan data primer menggunakan kuesioner tertutup, responden hanya memilih jawaban dari opsi yang telah ditentukan. Analisis yang digunakan aladalah analisis regresi linier berganda melalui software SPSS versi 22. Hasil Penelitian ini menyatakan bahwa variabel kewajaran harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk implora cheek & liptint. Inovasi Produk memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli produk implora cheek & liptint. Sedangkan, social media influencers berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk implora cheek & liptint.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Anteseden Minat Menggunakan Produk Implora Cheek & Liptint di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | Yasmin Khairunnisa - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI YAS a 2022 |
Subyek | kewajaran harga, inovasi produk, social media infl |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY