Detail Cantuman Kembali
Yasmin Khairunnisa - Personal Name

Anteseden Minat Menggunakan Produk Implora Cheek & Liptint di Kota Samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk menguji anteseden minat menggunakan produk implora cheek & liptint di Kota Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini Kewajaran Harga, Inovasi Produk dan Social Media Influencer sementara variabel terikat adalah Minat Beli. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat di Kota Samarinda yang mengetahui tentang produk Implora Cheek & Liptint yang terdiri dari 91 responden dengan teknik non- probability sampling. Penelitian ini bersifat kuantitatif, pengumpulan data primer menggunakan kuesioner tertutup, responden hanya memilih jawaban dari opsi yang telah ditentukan. Analisis yang digunakan aladalah analisis regresi linier berganda melalui software SPSS versi 22. Hasil Penelitian ini menyatakan bahwa variabel kewajaran harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk implora cheek & liptint. Inovasi Produk memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli produk implora cheek & liptint. Sedangkan, social media influencers berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk implora cheek & liptint.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Anteseden Minat Menggunakan Produk Implora Cheek & Liptint di Kota Samarinda
Pengarang Yasmin Khairunnisa - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YAS a 2022
Subyek kewajaran harga, inovasi produk, social media infl
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua