Detail Cantuman Kembali
Salma Nabila - Personal Name

Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Produk serta Media Sosial Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Bangun)

Salma Nabila, 2022. Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Produk serta Media Sosial Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Bangun). Di bawah bimbingan Bapak Prof. Dr. Suharno, SE., MM. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Produk serta Media Sosial Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Bangun). Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan 30 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS sebagai alat hitungnya. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif namun tidak signifikan antara orientasi kewirausahaan terhadap keunggulan bersaing. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara inovasi produk terhadap keunggulan bersaing. Terdapat pengaruh positif dan signifikan media sosial terhadap keunggulan bersaing. Kata kunci: Orientasi kewirausahaan, Inovasi produk, Media sosial, Keunggulan bersaing

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Produk serta Media Sosial Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Bangun)
Pengarang Salma Nabila - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SAL p 2022
Subyek Orientasi kewirausahaan,
Inovasi produk,
Media sosial,
Keunggulan bersaing
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1-Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua