Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Produk serta Media Sosial Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Bangun)
Salma Nabila, 2022. Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Produk serta Media Sosial Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Bangun). Di bawah bimbingan Bapak Prof. Dr. Suharno, SE., MM. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Produk serta Media Sosial Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Bangun). Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan 30 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS sebagai alat hitungnya. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif namun tidak signifikan antara orientasi kewirausahaan terhadap keunggulan bersaing. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara inovasi produk terhadap keunggulan bersaing. Terdapat pengaruh positif dan signifikan media sosial terhadap keunggulan bersaing. Kata kunci: Orientasi kewirausahaan, Inovasi produk, Media sosial, Keunggulan bersaing
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Produk serta Media Sosial Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Bangun) |
---|---|
Pengarang | Salma Nabila - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SAL p 2022 |
Subyek | Orientasi kewirausahaan, Inovasi produk, Media sosial, Keunggulan bersaing |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | S1-Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY