PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK SERTA HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOPI JANJI JIWA DI SAMARINDA
Alifia Nadya Azzahra, 2022. Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek serta Harga terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Kopi Janji Jiwa di Samarinda. Dibawah bimbingan Bapak Dr. Doddy Adhimursandi, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek serta Harga berpengaruh baik secara langsung maupun tidak langsung pada Minat Beli Ulang Konsumen Kopi Janji Jiwa di Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek serta Harga, sementara variabel terikat adalah Minat Beli Ulang. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Kopi Janji Jiwa di Samarinda yang terdiri dari 112 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Electronic Word Of Mouth, Citra Merek dan Harga terhadap Minat Beli Ulang. Analisis data menggunakan teknik analisis Regresi berganda menggunakan SPSS 25 (Statistical Product and Service Solution 25). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word Of Mouth berpengaruh (positif) dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Citra Merek berpengaruh (positif) dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan Harga berpengaruh (positif) dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK SERTA HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOPI JANJI JIWA DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | ALIFIA NADYA AZZAHRA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ALI p 2022 |
Subyek | Harga, Minat Beli Ulang Electronic Word Of Mouth, Citra Merek |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY