Detail Cantuman Kembali
MONIKA - Personal Name

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEH TEAWEI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada teh teawei. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Penelitian ini dilakukan pada konsumen teh teawei yang telah menggunakan produk minimal 3x pembelian berulang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 108 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan: (1) Inovasi Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEH TEAWEI
Pengarang MONIKA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MON p 2022
Subyek Kualitas Pelayanan
Keputusan Pembelian
inovasi produk
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua