PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEH TEAWEI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada teh teawei. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Penelitian ini dilakukan pada konsumen teh teawei yang telah menggunakan produk minimal 3x pembelian berulang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 108 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan: (1) Inovasi Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEH TEAWEI |
---|---|
Pengarang | MONIKA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MON p 2022 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Keputusan Pembelian inovasi produk |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY