Detail Cantuman Kembali
RENA RHAIZA - Personal Name

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE DECISION DAN BRAND TRUST PADA PRODUK VITAMIN IMBOOST DI MASA PANDEMI COVID-19 DI BERAU

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Ambassador terhadap Purchase Decision dan Brand Trust pada produk vitamin Imboost di masa pandemi covid-19 di Berau. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Penelitian ini dilakukan pada warga Berau yang telah melakukan pembelian Imboost sebanyak 3x. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 112 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan: (1) Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, (2) Brand Ambassador memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, (3) Electronic Word of Mouth berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Brand Trust, (4) Brand Ambassador memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, (5) Purchase Decision berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Brand Trust

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE DECISION DAN BRAND TRUST PADA PRODUK VITAMIN IMBOOST DI MASA PANDEMI COVID-19 DI BERAU
Pengarang RENA RHAIZA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI REN p 2022
Subyek Electronic Word Of Mouth, Brand Ambassador, Purcha
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua