PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE DECISION DAN BRAND TRUST PADA PRODUK VITAMIN IMBOOST DI MASA PANDEMI COVID-19 DI BERAU
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Ambassador terhadap Purchase Decision dan Brand Trust pada produk vitamin Imboost di masa pandemi covid-19 di Berau. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Penelitian ini dilakukan pada warga Berau yang telah melakukan pembelian Imboost sebanyak 3x. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 112 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan: (1) Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, (2) Brand Ambassador memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, (3) Electronic Word of Mouth berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Brand Trust, (4) Brand Ambassador memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, (5) Purchase Decision berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Brand Trust
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE DECISION DAN BRAND TRUST PADA PRODUK VITAMIN IMBOOST DI MASA PANDEMI COVID-19 DI BERAU |
---|---|
Pengarang | RENA RHAIZA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI REN p 2022 |
Subyek | Electronic Word Of Mouth, Brand Ambassador, Purcha |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY