Detail Cantuman Kembali
WAHYU PRATAMA - Personal Name

PENGARUH QUALITY OF WORKLIFE DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Mega Lestari di Kota Balikpapan)

Wahyu Pratama, 2022. Pengaruh Quality of Worklife dan Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT. Mega Lestari di Kota Balikpapan). Dibawah bimbingan Ibu Dr. Dirga Lestari AS, SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh Quality of Worklife dan Employee Engagement berpengaruh baik secara langsung maupun tidak langsung pada Kinerja Karyawan PT. Mega Lestari. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Quality of Worklife dan Employee Engagement, sementara variabel terikat adalah Kinerja Karyawan. Penelitian ini dilakukan pada Karyawan PT. Mega Lestari yang terdiri dari 47 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Quality of Worklife dan Employee Engagement terhadap Kinerja Karyawan. Analisis data menggunakan teknik analisis Analisis Regresi berganda menggunakan SPSS 22 (Statistical Product and Service Solution 22). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Quality of Worklife berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, Employee Engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan PT. Mega Lestari.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH QUALITY OF WORKLIFE DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Mega Lestari di Kota Balikpapan)
Pengarang WAHYU PRATAMA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI WAH p 2022
Subyek Kinerja Karyawan
employee engagement
Quality of Worklife
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua