PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI ONLINE SHOP BL MAERA PADA FITUR MARKETPLACE FACEBOOK)
Adinda Kusuma, 2022. Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasaan Terhadap Loyalitas Konsumen (StudiOnline Shop BL Maera pada Fitur Marketplace Facebook). Dibawah bimbingan dari Bapak Prof. Dr. Suharno, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen yang berbelanja di online shop Bl Maera pada marketplace facebook. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 19. Hasil penelitian ini menunjukkan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen online shop Bl Maera di marketplace facebook,hal ini diperkuat dan didukung oleh uji t yang menghasilkan nilai sig t sebesar (3,114 > 1,99125) sehingga H0 ditolak dan Ha diterima.; kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di marketplace facebookhal ini diperkuat dan didukung oleh uji t yang menghasilkan nilai sig t sebesar (8,569 > 1,99125) sehingga H0 ditolak dan Ha diterima.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI ONLINE SHOP BL MAERA PADA FITUR MARKETPLACE FACEBOOK) |
---|---|
Pengarang | Adinda Kusuma - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ADI p 2022 |
Subyek | Bl Maera, Marketplace Facebook, Kepercayaan, Kepua |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY