Detail Cantuman Kembali
Cindy Rahayu Lestari - Personal Name

Pengaruh Brand Love dan Brand Equity Serta Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian di H&M Bigmall Samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Brand Love dan Brand Equity Serta Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian di H&M Bigmall Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Brand Love, Brand Equity, dan brand Trust, sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan H&M Bigmall Samarinda yang terdiri dari 85 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji pengaruh Brand Love dan Brand Equity, Serta Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian di H&M Bigmall Samarinda. Analisis data menggunakan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Love dan Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan Terhadap keputusan Pembelian, sedangkan Brand Trust tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Brand Love dan Brand Equity Serta Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian di H&M Bigmall Samarinda
Pengarang Cindy Rahayu Lestari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI CRL p 2022
Subyek Brand Love, Brand Equity, Brand Trust, keputusan P
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua