Pengaruh Brand Love dan Brand Equity Serta Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian di H&M Bigmall Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Brand Love dan Brand Equity Serta Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian di H&M Bigmall Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Brand Love, Brand Equity, dan brand Trust, sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan H&M Bigmall Samarinda yang terdiri dari 85 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji pengaruh Brand Love dan Brand Equity, Serta Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian di H&M Bigmall Samarinda. Analisis data menggunakan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Love dan Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan Terhadap keputusan Pembelian, sedangkan Brand Trust tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Brand Love dan Brand Equity Serta Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian di H&M Bigmall Samarinda |
---|---|
Pengarang | Cindy Rahayu Lestari - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI CRL p 2022 |
Subyek | Brand Love, Brand Equity, Brand Trust, keputusan P |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY