Detail Cantuman Kembali
Reny Setyowati - Personal Name

Pengaruh Produk Ramah Lingkungan dan Kesadaran Konsumen serta Persepsi Nilai terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Hydro Coco di Kota Samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Produk Ramah Lingkungan dan Kesadaran Konsumen serta Persepsi Nilai terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Hydro Coco di Kota Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 160 orang. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Produk Ramah Lingkungan berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Kesadaran Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Persepsi Nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Produk Ramah Lingkungan dan Kesadaran Konsumen serta Persepsi Nilai terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Hydro Coco di Kota Samarinda
Pengarang Reny Setyowati - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI REN p 2022
Subyek Produk Ramah Lingkungan, Kesadaran Konsumen, Perse
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua