Pengaruh Produk Ramah Lingkungan dan Kesadaran Konsumen serta Persepsi Nilai terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Hydro Coco di Kota Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Produk Ramah Lingkungan dan Kesadaran Konsumen serta Persepsi Nilai terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Hydro Coco di Kota Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 160 orang. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Produk Ramah Lingkungan berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Kesadaran Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Persepsi Nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Produk Ramah Lingkungan dan Kesadaran Konsumen serta Persepsi Nilai terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Hydro Coco di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | Reny Setyowati - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI REN p 2022 |
Subyek | Produk Ramah Lingkungan, Kesadaran Konsumen, Perse |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY