Detail Cantuman Kembali
Maya Regina Kimban - Personal Name

Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Love BTS Idol Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Di Tokopedia

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand love terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Kuisioner disebarkan kepada 105 responden dalam bentuk google form dengan syarat responden merupakan pengguna Tokopedia dan sudah pernah membeli di Tokopedia. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan menggunakan alat analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand love, brand love berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Love, Keputusan Pembelian, Tokopedia

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Love BTS Idol Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Di Tokopedia
Pengarang Maya Regina Kimban - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MAY p 2022
Subyek Brand Ambassador, Brand Love, Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua