Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Love BTS Idol Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Di Tokopedia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand love terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Kuisioner disebarkan kepada 105 responden dalam bentuk google form dengan syarat responden merupakan pengguna Tokopedia dan sudah pernah membeli di Tokopedia. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan menggunakan alat analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand love, brand love berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Love, Keputusan Pembelian, Tokopedia
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Love BTS Idol Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Di Tokopedia |
---|---|
Pengarang | Maya Regina Kimban - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MAY p 2022 |
Subyek | Brand Ambassador, Brand Love, Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY