PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE HAND SANITIZER DETTOL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID'19
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhdari Brand Trust dan Brand Image Hand Santizer Dettol terhadap Loyalitas konsumenyang berada di kota Samarinda. Penelitian ini dilakukan pada pengguna yang pernahmelakukan dan membeli brand hand sanitizer dettol di kota Samarinda dengan maksimal
usia 18 tahun. Penelitian ini menggunakan purpose sampling dengan jumlah sampel
sebanyak 100 responden. data yang digunakan adalah data kuantitatif dan jenis data yaituprimer dan sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah SmartPLS versi 3.0, sehinggahasil penelitian ini menunjukan bahwa: (a). Brand Trust berpengaruh positif dansignifikan terhadap Loyalitas Konsumen, (b). Brand Image juga berpengaruh positif dansignifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE HAND SANITIZER DETTOL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID'19 |
---|---|
Pengarang | Marisna Nenobais - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MAR p 2022 |
Subyek | brand trust, brand image, loyalitas konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY