Detail Cantuman Kembali
Marisna Nenobais - Personal Name

PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE HAND SANITIZER DETTOL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID'19

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhdari Brand Trust dan Brand Image Hand Santizer Dettol terhadap Loyalitas konsumenyang berada di kota Samarinda. Penelitian ini dilakukan pada pengguna yang pernahmelakukan dan membeli brand hand sanitizer dettol di kota Samarinda dengan maksimal
usia 18 tahun. Penelitian ini menggunakan purpose sampling dengan jumlah sampel
sebanyak 100 responden. data yang digunakan adalah data kuantitatif dan jenis data yaituprimer dan sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah SmartPLS versi 3.0, sehinggahasil penelitian ini menunjukan bahwa: (a). Brand Trust berpengaruh positif dansignifikan terhadap Loyalitas Konsumen, (b). Brand Image juga berpengaruh positif dansignifikan terhadap Loyalitas Konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE HAND SANITIZER DETTOL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID'19
Pengarang Marisna Nenobais - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MAR p 2022
Subyek brand trust, brand image, loyalitas konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua