Detail Cantuman Kembali
Aiysha Firdayustika - Personal Name

PENGARUH CEO DEMOGRAPHICS DAN FIRM SIZE TERHADAP CASH HOLDINGS (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SEKTOR KONSUMEN PRIMER YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020)

Aiysha Firdayustika. 2022, Pengaruh CEO Demographics dan Firm Size terhadap Cash Holdings; Studi Kasus Sektor Konsumen Primer yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020 (dibawah bimbingan Dr. H. Ardi Paminto, SE., M.S).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh CEO Demographics dan Firm Size terhadap Cash Holdings (Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Konsumen Primer yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020). Data yang diambil merupakan data sekunder, berupa laporan tahunan perusahaan sektor konsumen primer selama tiga tahun, dari tahun 2018 hingga 2020. Populasi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan sektor konsumen primer yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan total populasi 98 perusahaan. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling sehingga sampel yang dapat digunakan sebanyak 69 perusahaan. Penelitan ini menggunakan metode dokumentasi yang didapat dari laporan tahunan yang dipublikasikan diwebsita resmi Bursa Efek Indonesia yakni www.idx.co.id.
Hasil yang didapat menunjukkan bahwa (1) CEO Age berdampak negatif tidak signifikan terhadan Cash Holdings. (2) CEO Tenure berpengaruh negatif signifikan terhadap Cash Holdings. (3) CEO Education berpengaruh positif signifikan terhadap Cash Holdings. (4) Firm Size berpengaruh positif signifikan terhadap Cash Holdings.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CEO DEMOGRAPHICS DAN FIRM SIZE TERHADAP CASH HOLDINGS (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SEKTOR KONSUMEN PRIMER YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020)
Pengarang Aiysha Firdayustika - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AIY p 2022
Subyek Firm Size
CEO Age
CEO Tenure
CEO Education
Cash Holdings
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua