Detail Cantuman Kembali
Asmaul Husna - Personal Name

Pengaruh Intellectual Capital, Ukuran Perusahaan, Pertumbuhan Penjualan dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2021)

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis Pengaruh Intellectual Capital, Ukuran Perusahaan, Pertumbuhan Penjualan, dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan. Jenis penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data sekunder. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh 42 perusahaan dalam kurun waktu tujuh tahun sehingga diperoleh 294 data sampel penelitian. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang berpengaruh tidak signifikan adalah intellectual capital, sedangkan yang berpengaruh signifikan adalah ukuran perusahaan, pertumbuhan penjualan dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Intellectual Capital, Ukuran Perusahaan, Pertumbuhan Penjualan dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2021)
Pengarang Asmaul Husna - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ASM p 2022
Subyek intellectual capital; ukuran perusahaan; pertumbuh
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua