Detail Cantuman Kembali
ARI HIDAYAT - Personal Name

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA SEKTOR BARANG KONSUMSI

Ari Hidayat, 2021. Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Sektor Barang Konsumsi, Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Akuntansi Universitas Mulawarman. Dibimbing oleh H. Zaki Fakhroni.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja keuangan perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Sektor Barang Konsumsi Periode 2018-2020. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah analisis data kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan yang telah diaudit. Populasi dan sampel diambil dari perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa jika dilihat dari sisi rasio Likuiditas dan solvabilitasnya PT Ultra Jaya Milk Industry Tbk adalah yang terbaik. Jika dilihat dari sisi rasio profitabilitas PT Siantar Top Tbk adalah yang tebaik dalam menghasilkan laba.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA SEKTOR BARANG KONSUMSI
Pengarang ARI HIDAYAT - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ARI a 2021
Subyek Laporan Keuangan, Rasio Keuangan,
Kinerja Kuangan.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua