PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN RAFAEL STUDIO SAMARINDA
Iriana Hedis IndraJaya, 2021. Pengaruh Promosi Dan Kepercayaan Serta Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Konsumen Rafael Studio Samarinda. Dibimbing oleh Bapak Alexander Sampeliling, SE., MM selaku dosen pembimbing.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Promosi Dan Kepercayaan Serta Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada pria dan wanita member Rafael studio Samarinda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data primer dan skunder. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis linier berganda menggunakan SPSS. Dari perhitungan menggunakan Rumus Slovin Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 85 responden. Pada pria dan wanita. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Serta Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasaan Konsumen Rafael studio Samarinda. berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan Konsumen Rafael studio Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN RAFAEL STUDIO SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Iriana Hedis Indrajaya - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI IRI p 2021 |
Subyek | Promosi, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Kepuasaan konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN PEMASARAN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY