Detail Cantuman Kembali
Iriana Hedis Indrajaya - Personal Name

PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN RAFAEL STUDIO SAMARINDA

Iriana Hedis IndraJaya, 2021. Pengaruh Promosi Dan Kepercayaan Serta Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Konsumen Rafael Studio Samarinda. Dibimbing oleh Bapak Alexander Sampeliling, SE., MM selaku dosen pembimbing.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Promosi Dan Kepercayaan Serta Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada pria dan wanita member Rafael studio Samarinda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data primer dan skunder. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis linier berganda menggunakan SPSS. Dari perhitungan menggunakan Rumus Slovin Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 85 responden. Pada pria dan wanita. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Serta Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasaan Konsumen Rafael studio Samarinda. berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan Konsumen Rafael studio Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN RAFAEL STUDIO SAMARINDA
Pengarang Iriana Hedis Indrajaya - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI IRI p 2021
Subyek Promosi, Kepercayaan,
Kualitas Pelayanan dan Kepuasaan konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN PEMASARAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua