Pengaruh Lokasi Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada UKM Amplang UD Taufik Jaya Makmur Di Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Lokasi Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada UKM Amplang UD Taufik Jaya Makmur Di Samarinda. Jenis penelitian ini peneliti menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah 100 responden Konsumen Pada UKM Amplang UD Taufik Jaya Makmur Di Samarinda. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Variabel Lokasi (X1) dan Variabel Promosi (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Variabel Minat Beli (Y). Hal ini dibuktikan dingan nilai sig. Fhitung = 0,000 < Alpha 0,05. Dalam hasil uji t (parsial) Variabel Lokasi (X1) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Variabel Minat Beli (Y) dibuktikan dengan nilai sig. thitung 0,37 > 0,05. Sedangkan Variabel Promosi (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Variabel Minat Beli (Y) dengan nilai sig. thitung 0,000 < 0,05, dimana variabel yang berpengaruh dominan terhadap Variabel Minat Beli (Y) adalah Variabel Promosi (X2) dengan hasil standardized coefficients beta sebesar 0,411. Berdasarkan hasil analisis dan interprestasi di atas dapat disimpulkan bahwa Variabel Lokasi (X1) dan Variabel Promosi (X2) berpengaruh terhadap Variabel Minat Beli (Y) Konsumen Pada UKM Amplang UD Taufik Jaya Makmur Di Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Lokasi Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada UKM Amplang UD Taufik Jaya Makmur Di Samarinda |
---|---|
Pengarang | Istiqamah Oktaviani - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI IST p 2021 |
Subyek | Lokasi, Promosi, Minat Beli |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Ilmu Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY