Detail Cantuman Kembali
Akbar Aswin - Personal Name

PENGARUH DIMENSI KUALITAS DAN PENGANTARAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT SAMARINDA MEDIKA CITRA DI SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh tangibles terhadap delivery service, pengaruh reliability terhadap delivery service, pengaruh responsiveness terhadap delivery service, pengaruh assurance terhadap delivery service, pengaruh empathy terhadap delivery service, pengaruh tangibles terhadap satisfaction, pengaruh reliability terhadap satisfaction, pengaruh responsiveness terhadap satisfaction, pengaruh assurance terhadap satisfaction, pengaruh empathy terhadap satisfaction, pengaruh delivery service terhadap satisfaction Pasien RS-SMC di Samarinda Kalimantan Timur. Metode analisis datanya menggunakan Partial Least Square (PLS). Pada penelitian ini populasinya berjumlah 13.000 pasien sampel dalam penelitian ini adalah 190 sampel. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut: Tangibles memberikan pengaruh negatif tidak signifikan terhadap delivery service, Reliability memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap delivery service, Responsiveness memberikan pengaruh negatif tidak signifikan terhadap delivery service, Assurance memberikan pengaruh negatif tidak signifikan terhadap delivery service, Empathy memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap delivery service, Tangibles memberikan pengaruh negatif tidak signifikan terhadap satisfaction, Reliability memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap satisfaction, Responsiveness memberikan pengaruh negatif tidak signifikan terhadap satisfaction, Assurance memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap satisfaction, Empathy memberikan pengaruh negatif tidak signifikan terhadap satisfaction, Delivery service memberikan pengaruh positif signifikan terhadap satisfaction.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH DIMENSI KUALITAS DAN PENGANTARAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT SAMARINDA MEDIKA CITRA DI SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR
Pengarang Akbar Aswin - Personal Name
No. Panggil DISERTASI AKB p 2022
Subyek Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance,
Empathy, Delivery Service Satisfaction
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan PROGRAM DOKTOR ILMU MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua