Detail Cantuman Kembali
DWITA AUDYA ISWARA - Personal Name

PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE DAN FUTURE ORIENTATION TERHADAP PERENCANAAN DANA PENSIUN (STUDI KASUS PEGAWAI BANK KALTIMTARA CABANG SYARIAH SAMARINDA)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Financial Knowledge dan Future Orientation terhadap Perencanaan Dana Pensiun. Populasi dalam penelitian ini adalah Pegawai Bank Kaltimtara Cabang Syariah Samarinda. Sampel yang digunakan sebanyak 59 pegawai menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data adalah metode riset dengan cara menyebarkan kuesioner. Alat analisis data menggunakan SEM berbasis variance yaitu Partial Least Square (PLS) melalui program SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) Financial Knowledge berpengaruh positif signifikan terhadap Perencanaan Dana Pensiun, (2) Future Orientation berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Perencanaan Dana Pensiun.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE DAN FUTURE ORIENTATION TERHADAP PERENCANAAN DANA PENSIUN (STUDI KASUS PEGAWAI BANK KALTIMTARA CABANG SYARIAH SAMARINDA)
Pengarang DWITA AUDYA ISWARA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DWI p 2022
Subyek Financial Literacy, Financial Knowledge
Future Orientation
Perencanaan Dana Pensiun
Pegawai Bank Kaltimtara Cabang Syariah Samarinda
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua