PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Minimarket Alfamidi di Samarinda)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh BauranPemasaran tentang Loyalitas Konsumen (Studi pada Minimarket Alfamidi). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Alfamidi, sampel dalampenelitian ini sebanyak 130 konsumen. Metode pengumpulandatadilakukan dengan menyebar angket atau kuesioner kepada respondenyang menjadi sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan alat analisisdata yaitu dengan uji validitas dan uji reliabilitas, maka penelitianini menggunakan metode analisis partial least square (PLS). Alat-alat yangdigunakan dalam pemrosesan datanya menggunakan programPLSSmart Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Bauran Pemasaran berpengaruhsignifikan terhadap Loyalitas Konsumen Alfamidi, 2) Kepuasan konsumensebagai moderasi prediktor terhadap hubungan antara interaksi variabel bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen atau tidak adanyasignifikansi kepuasan hanya sebagai variabel bebas saja.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Minimarket Alfamidi di Samarinda) |
---|---|
Pengarang | Nur Asmalia - Personal Name |
No. Panggil | Tesis NUR p 2022 |
Subyek | Bauran Pemasaran, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Kon |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Magister Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY