Detail Cantuman Kembali
Nur Asmalia - Personal Name

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Minimarket Alfamidi di Samarinda)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh BauranPemasaran tentang Loyalitas Konsumen (Studi pada Minimarket Alfamidi). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Alfamidi, sampel dalampenelitian ini sebanyak 130 konsumen. Metode pengumpulandatadilakukan dengan menyebar angket atau kuesioner kepada respondenyang menjadi sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan alat analisisdata yaitu dengan uji validitas dan uji reliabilitas, maka penelitianini menggunakan metode analisis partial least square (PLS). Alat-alat yangdigunakan dalam pemrosesan datanya menggunakan programPLSSmart Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Bauran Pemasaran berpengaruhsignifikan terhadap Loyalitas Konsumen Alfamidi, 2) Kepuasan konsumensebagai moderasi prediktor terhadap hubungan antara interaksi variabel bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen atau tidak adanyasignifikansi kepuasan hanya sebagai variabel bebas saja.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Minimarket Alfamidi di Samarinda)
Pengarang Nur Asmalia - Personal Name
No. Panggil Tesis NUR p 2022
Subyek Bauran Pemasaran, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Kon
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Magister Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua