Pengaruh inovasi produk, atribut produk, dan brand image terhadap keputusam pembelian smartphone samsung di samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh inovasi produk, atribut produk, dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone samsung di Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah inovasi produk, atribut produk, dan brand image sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen smartphone samsung yang berada di kota Samarinda dengan 100 responden.
Pada penelitian ini bersifat kuantitatif pengumpulan data dengan kuesioner yaitu menguji variabel bebas inovasi produk, atribut produk, dan brand image terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Analisis data menggunakan teknik analisis smart PLS 3.0 (Parsial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa inovasi produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan tehadap keputusan pembelian, dan atribut produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, serta brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh inovasi produk, atribut produk, dan brand image terhadap keputusam pembelian smartphone samsung di samarinda |
---|---|
Pengarang | Margareta Novita - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MAR p 2022 |
Subyek | Brand Image, Keputusan Pembelian Keputusan Pembelian inovasi produk atribut produk, brand image, keputusam pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY