Detail Cantuman Kembali
Margareta Novita - Personal Name

Pengaruh inovasi produk, atribut produk, dan brand image terhadap keputusam pembelian smartphone samsung di samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh inovasi produk, atribut produk, dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone samsung di Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah inovasi produk, atribut produk, dan brand image sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen smartphone samsung yang berada di kota Samarinda dengan 100 responden.
Pada penelitian ini bersifat kuantitatif pengumpulan data dengan kuesioner yaitu menguji variabel bebas inovasi produk, atribut produk, dan brand image terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Analisis data menggunakan teknik analisis smart PLS 3.0 (Parsial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa inovasi produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan tehadap keputusan pembelian, dan atribut produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, serta brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh inovasi produk, atribut produk, dan brand image terhadap keputusam pembelian smartphone samsung di samarinda
Pengarang Margareta Novita - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MAR p 2022
Subyek Brand Image, Keputusan Pembelian
Keputusan Pembelian
inovasi produk
atribut produk, brand image, keputusam pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua