Detail Cantuman Kembali
andi nurul zhafirah - Personal Name

Analisis Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) pada Perusahaan yang MelakukanInitial Public Offering di Bursa Efek Indonesia. (Studi Empiris pada Perusahaan Non – Keuangan yang Melakukan IPO Tahun 2019 di BEI)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kinerja perusahaan yang melakukan Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2019. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan non-keuangan dari daftar perusahaaan yang melakukan IPO di tahun 2019, dari 55 perusahaan yang dijadikan sebagai sampel dalam penelitian ini adalah 52 perusahaan. Sampel ini akan digunakan untuk menganalisis kinerja perusahaan setelah melakukan Initial Public Offering (IPO) dengan menghitung hasil dari EVA (Economic Value Added) dan MVA (Market Value Added) setiap perusahaan tersebut. Hasil analisis dari penelitian ini menunjukkan kalau setengah dari perusahaan tersebut bisa menaikkan nilai tambah setelah melakukan IPO di BEI ada tahun 2019. Selain itu, perusahaan tersebut juga membawa pengaruh tersebut untuk memaksimalkan nilai MVA perusahaan dengan memaksimalkan proyek yang bisa dilakukan untuk memperluas perusahaan dan menaikkan nilai aset perusahaan tersebut.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) pada Perusahaan yang MelakukanInitial Public Offering di Bursa Efek Indonesia. (Studi Empiris pada Perusahaan Non – Keuangan yang Melakukan IPO Tahun 2019 di BEI)
Pengarang andi nurul zhafirah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AND a 2022
Subyek Economic Value Added (EVA),
Market Value Added (MVA),
Initial Public Offering (IPO),
Bursa Efek Indonesia (BEI)
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua