Detail Cantuman Kembali

Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Penjualan Properti di Grand City Balikpapan

Andi Muhammad Rifky Pasya Ahlam. 2022. Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Penjualan Properti di Grand City Balikpapan. Di bawah bimbingan Hairunnisa Husain selaku Pembimbing I dan Kheyenne Molekandella Boer selaku Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan mendeskripsikan komunikasi pemasaran terpadu Grand City Balikpapan dalam meningkatkan penjualan properti. Metodologi penelitian ini adalah Kualitatif Deskriptif di mana penelitian ini dengan meneliti secara mendalam, menyajikan data secara akurat serta menggambarkan kondisi di Grand City Balikpapan secara jelas dengan teknik observasi, wawancara, dan studi dokumentasi. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisa Miles dan Hubberman yaitu reduksi data, paparan data, dan penarikan kesimpulan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Komunikasi, Komunikasi Pemasaran dan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Komunikasi Pemasaran Terpadu yang dilakukan oleh Grand City Balikpapan dengan menerapkan advertising, sales promotion, event and expereinces, public relations & publicity, personal selling, dan direct marketing dalam pemasaran properti Grand City Balikpapan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Penjualan Properti di Grand City Balikpapan
Pengarang Andi Muhammad Rifky Pasya Ahlam - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AND k 2022
Subyek Komunikasi Pemasaran Terpadu,
Meningkatkan Penjualan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Komunikasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua