Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Penjualan Properti di Grand City Balikpapan
Andi Muhammad Rifky Pasya Ahlam. 2022. Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Penjualan Properti di Grand City Balikpapan. Di bawah bimbingan Hairunnisa Husain selaku Pembimbing I dan Kheyenne Molekandella Boer selaku Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan mendeskripsikan komunikasi pemasaran terpadu Grand City Balikpapan dalam meningkatkan penjualan properti. Metodologi penelitian ini adalah Kualitatif Deskriptif di mana penelitian ini dengan meneliti secara mendalam, menyajikan data secara akurat serta menggambarkan kondisi di Grand City Balikpapan secara jelas dengan teknik observasi, wawancara, dan studi dokumentasi. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisa Miles dan Hubberman yaitu reduksi data, paparan data, dan penarikan kesimpulan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Komunikasi, Komunikasi Pemasaran dan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Komunikasi Pemasaran Terpadu yang dilakukan oleh Grand City Balikpapan dengan menerapkan advertising, sales promotion, event and expereinces, public relations & publicity, personal selling, dan direct marketing dalam pemasaran properti Grand City Balikpapan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Penjualan Properti di Grand City Balikpapan |
---|---|
Pengarang | Andi Muhammad Rifky Pasya Ahlam - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AND k 2022 |
Subyek | Komunikasi Pemasaran Terpadu, Meningkatkan Penjualan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Ilmu Komunikasi |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY