PENGARUH BRAND PREDICTABILITY DAN BRAND LIKING SERTA BRAND COMPETENCE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL AVANZA DI DEALER TOYOTA AUTO 2000 KOTA SAMARINDA
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand predictability terhadap kepercayaan konsumen membeli mobil Avanza di Dealer Toyota Auto 2000 Kota Samarinda, pengaruh brand liking terhadap kepercayaan konsumen membeli mobil Avanza di Dealer Toyota Auto 2000 Kota Samarinda dan pengaruh brand competence terhadap kepercayaan konsumen membeli mobil Avanza di Dealer Toyota Auto 2000 Kota Samarinda. Jenis penelitian kuantitatif ini menggunakan rancangan deskriptif korelatif dan pendekatan cross sectional. Populasi penelitian ini yaitu adalah konsumen mobil Avanza di Dealer Toyota Auto 2000 Kota Samarinda yang jumlahnya tidak teridentifikasi. Untuk membatasi sampel minimal, penetapan sampel yang digunakan yaitu 20 kali jumlah variabel, sehingga sampel yaitu 80 responden. Adapun teknik pengambilan sampel adalah accidental sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai signifikasi brand predictability 0,000 < α = 0,05 dan t hitung 5,640 > t tabel 1,990 maka brand predictability berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen membeli mobil Avanza di Dealer Toyota Auto 2000 Kota Samarinda. Nilai signifikasi brand liking 0,000 < α = 0,05 dan t hitung 7,601 > tabel 1,990 maka brand liking berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen membeli mobil Avanza di Dealer Toyota Auto 2000 Kota Samarinda. Nilai signifikasi brand competence 0,000 < α = 0,05 dan t hitung 6,991> t tabel 1,990 maka brand competence berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen membeli mobil Avanza di Dealer Toyota Auto 2000 Kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH BRAND PREDICTABILITY DAN BRAND LIKING SERTA BRAND COMPETENCE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL AVANZA DI DEALER TOYOTA AUTO 2000 KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD SANDI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SAN p 2022 |
Subyek | Kepercayaan Konsumen Brand Predictability Brand Liking brand competence |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY