Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD ANSARRULLAH - Personal Name

pengaruh store atmosfer dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dalam membeli starbucks di big mall samarinda

Penelitian bertujuan untuk menguji Pengaruh Store Atmosfer dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membeli Starbucks di Big Mall Samarinda. Dengan jumlah populasi yang tidak diketahui jumlahnya, sehingga penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Hair, adapun jumlah sampel sebanyak 90 orang responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis dengan regresi linear berganda, uji korelasi dan determinasi serta uji hipotesis yaitu uji t dan uji kelayakan model (F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji F atau Secara simultan variabel Store Atmosfer dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Berdasarkan uji t atau secara parsial Store Atmosfer berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, begitujuga variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membeli Starbucks.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul pengaruh store atmosfer dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dalam membeli starbucks di big mall samarinda
Pengarang MUHAMMAD ANSARRULLAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2022
Subyek Store Atmosfer, Citra Merek, Kepuasan Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua