pengaruh store atmosfer dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dalam membeli starbucks di big mall samarinda
Penelitian bertujuan untuk menguji Pengaruh Store Atmosfer dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membeli Starbucks di Big Mall Samarinda. Dengan jumlah populasi yang tidak diketahui jumlahnya, sehingga penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Hair, adapun jumlah sampel sebanyak 90 orang responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis dengan regresi linear berganda, uji korelasi dan determinasi serta uji hipotesis yaitu uji t dan uji kelayakan model (F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji F atau Secara simultan variabel Store Atmosfer dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Berdasarkan uji t atau secara parsial Store Atmosfer berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, begitujuga variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membeli Starbucks.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | pengaruh store atmosfer dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dalam membeli starbucks di big mall samarinda |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD ANSARRULLAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2022 |
Subyek | Store Atmosfer, Citra Merek, Kepuasan Konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY