Detail Cantuman Kembali
DANIL - Personal Name

pengaruh brand image dan keprcayaan konsumen terhadap keputusan menggunakan layanan go food pada masyarakat samarinda selama pandemi covid 19

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan menggunakan layananan Go Food pada masyarakat Samarinda. Jenis penelitian kuantitatif. Dengan jumlah sampel 84 orang responden yang terdiri dari masyarakat Kota Samarinda. Alat analisis yang digunakan regresi linear berganda, uji korelasi dan determinasi dan uji t dan ui F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan layananan Go Food pada masyarakat Samarinda. Variabel kepercayaan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan layananan Go Food pada masyarakat Samarinda. Berdasarkan uji F atau secara simultan variabel brand image dan kepercayaan secara bersama berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan layananan Go Food pada masyarakat Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul pengaruh brand image dan keprcayaan konsumen terhadap keputusan menggunakan layanan go food pada masyarakat samarinda selama pandemi covid 19
Pengarang DANIL - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DANIL p 2022
Subyek Brand Image, Kepercayaan, Keputusan Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua