pengaruh brand image dan keprcayaan konsumen terhadap keputusan menggunakan layanan go food pada masyarakat samarinda selama pandemi covid 19
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan menggunakan layananan Go Food pada masyarakat Samarinda. Jenis penelitian kuantitatif. Dengan jumlah sampel 84 orang responden yang terdiri dari masyarakat Kota Samarinda. Alat analisis yang digunakan regresi linear berganda, uji korelasi dan determinasi dan uji t dan ui F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan layananan Go Food pada masyarakat Samarinda. Variabel kepercayaan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan layananan Go Food pada masyarakat Samarinda. Berdasarkan uji F atau secara simultan variabel brand image dan kepercayaan secara bersama berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan layananan Go Food pada masyarakat Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | pengaruh brand image dan keprcayaan konsumen terhadap keputusan menggunakan layanan go food pada masyarakat samarinda selama pandemi covid 19 |
---|---|
Pengarang | DANIL - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DANIL p 2022 |
Subyek | Brand Image, Kepercayaan, Keputusan Konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY