Detail Cantuman Kembali
Louis Dyke - Personal Name

Hubungan Kecepatan Dan Kelentukan Togok Dengan Kemampuan Menggiring Bola Dalam Sepak Bola Pada Siswa Sangatta Soccer Academy Usia 15-16 Tahun.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1.) Seberapa besar hubungakecepatan dengan kemampuan menggiring bola pada siswa Sangatta socceacademy usia 15-16 tahun, 2.) Seberapa besar hubungan kelentukan togok dengakemampuan menggiring bola pada siswa Sangatta soccer academy usia 15-16 tahun, 3.) Seberapa besar hubungan kecepatan dan kelentukan togok secarbersama-sama dengan kemampuan menggiring bola pada siswa Sangatta socceacademy usia 15-16 tahun.
Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan metode tes dapengukuran. Populasinya berjumlah 20 siswa. Sampel yang digunakan adalaseluruh populasi atau berjumlah 20 siswa. Teknik penentuan sampel adalah dengateknik sampling jenuh. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif, ujinormalitas, analisis korelasi product moment sederhana dan korelasi bergandamelalui program SPSS versi 16 pada taraf signifikan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Hubungan Kecepatan Dan Kelentukan Togok Dengan Kemampuan Menggiring Bola Dalam Sepak Bola Pada Siswa Sangatta Soccer Academy Usia 15-16 Tahun.
Pengarang Louis Dyke - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI LOU h 2022
Subyek Kecepatan, Kelentukan Togok, Menggiring Bola
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Jasmani
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua