Detail Cantuman Kembali
Syuqrie - Personal Name

Pengaruh Fasilitas Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Penyewaan Lapangan Sport Futsal Kota Tarakan

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Fasilitas,Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Penyewaan Lapangan Sport Futsal. Terdapat tiga variabel bebas dalam penelitian ini ialah Fasilitas (X1), Lokasi (X2) Harga (X3) dan satu variabel terikat yaitu Keputusan Penggunaan Jasa (Y). Jumlah sampel dalam penelitian ini ialah 100 responden penggunan lapangan sport futsal serta analisis data menggunakan software SPSS versi 25.
Uji yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji persamaan regresi, uji koefisine korelasi (r), uji koefisien determinasi (R2), uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji t (parsial), uji f (simultan) dan uji dominan.
Hasil dalam penelitian ini yaitu variabel Fasilitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan, variabel Lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan, serta varibel Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Penyewaan Lapangan Sport Futsal. Hasil dari uji simultan (F) menunjukkan bahwa fasilitas, lokasi dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Penyewaan Lapangan Sport Futsal.
Disarankan agar pemilik dari Sport Futsal dapat membuat tanda-tanda yang jelas agar konsumen tidak bingung dan nyaman dalam bermain di futsal terdapat kekurangan dari Sport Futsal yaitu kurang terdapat tanda-tanda disekitar area Sport Futsal hal ini dibuktikan dari 100 orang responden yang diteliti 34 responden menyatakan kurang adanya tanda-tanda disekitar area Sport Futsal dan 6 menyatakan sangat tidak tidak adanya tanda-tanda disekitar sport futsal.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Fasilitas Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Penyewaan Lapangan Sport Futsal Kota Tarakan
Pengarang Syuqrie - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SYU p 2022
Subyek Fasilitas, Lokasi, Harga, Keputusan Penggunaan Ja
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua