pengaruh iklan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada mc donald di samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pengaruh iklan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada McDonald’s di samarinda. Penelitian dilakukan menggunakan metode analisis Partial Least Square (PLS) terhadap 100 konsumen McDonald. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Iklan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | pengaruh iklan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada mc donald di samarinda |
---|---|
Pengarang | ahmad azhar - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AHM p 2022 |
Subyek | iklan, citra merek,kepuasan konsumen dan loyalitas |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY