Detail Cantuman Kembali
ahmad azhar - Personal Name

pengaruh iklan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada mc donald di samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pengaruh iklan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada McDonald’s di samarinda. Penelitian dilakukan menggunakan metode analisis Partial Least Square (PLS) terhadap 100 konsumen McDonald. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Iklan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul pengaruh iklan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada mc donald di samarinda
Pengarang ahmad azhar - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AHM p 2022
Subyek iklan, citra merek,kepuasan konsumen dan loyalitas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua