PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INTERNET TELKOMSEL DI SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Internet Telkomsel; Populasi dalam peneltian ini yaitu pembeli kartu perdana Telkomsel dengan jumlah yang tidak diketahui di samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 65 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 25 untuk menguji validitas dan reliabilitas responden. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian kartu perdana Telkomsel di Samarinda, dan Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian kartu perdana Telkomsel di Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INTERNET TELKOMSEL DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | DICKY WAHYUDI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DIC p 2022 |
Subyek | Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY