Detail Cantuman Kembali
ACHMAD TAUJI - Personal Name

Pengaruh Label Halal Dan Promosi Serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mulawarman)

Achmad Tauji 2021. Pengaruh label halal dan promosi serta kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Indomie (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman). Dibimbing oleh Joko Susilo.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh label halal dan promosi serta kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Indomie. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini juga menggunakan 98 responden mahasiswa Fakultas Ekonomi an Bisnis Universitas Mulawarman. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan Regresi linear Berganda dibantu perhitungan SPSS 24.0.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa label halal berpengaruh positif dan signifikan, promosi berpengaruh positif dan signifikan serta kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indomie.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Label Halal Dan Promosi Serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mulawarman)
Pengarang ACHMAD TAUJI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ACH p 2021
Subyek Keputusan Pembelian
Label Halal, Promosi, Kualitas Pelayanan,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI SYARIAH
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua