Detail Cantuman Kembali
Sintya Tri Rachmadhani - Personal Name

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA E-COMMERCE

Saat ini banyak konsumen yang lebih menyukai berbelanja secara online dibandingkan offline, hal ini terlihat dengan banyaknya mall yang tutup akibat menurunnya pengunjung mall. Pokok dari penulisan ini dilakukan untuk melihat bagaimana faktor ketersediaan (availability), harga (price), promosi (promotion), pelayanan (service), kepercayaan (trust), dan pencarian varaisi (variety seeking) memengaruhi keputusan pembelian secara online di e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor ketersediaan (availability), harga (price), promosi (promotion), pelayanan (service), kepercayaan (trust), dan pencarian varaisi (variety seeking) yang mempengaruhi keputusan pembelian secara online di ecommerce. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan metode penelitian kuantitatif. Pada penelitian ini data didapatkan dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang melakukan pembelian secara online di e-commerce secara acak, dengan menggunakan teknik non propability sampling dan dengan pendekatan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan antara lain uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor ketersediaan (availability), harga (price), promosi (promotion), pelayanan (service), kepercayaan (trust), dan pencarian varaisi (variety seeking) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian secara online di e-commerce. Secara parsial ketersediaan (availability) dan pencarian variasi (variety seeking) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di e-commerce sedangkan harga (price), promosi (promotion), pelayanan (service), kepercayaan (trust) berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di e-commerce. Ketersediaan menjadi faktor yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian secara online di ecommerce

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA E-COMMERCE
Pengarang Sintya Tri Rachmadhani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIN a 2022
Subyek ketersediaan (availability), harga (price),
promosi (promotion),
pelayanan (service), pencarian variasi (variety se
keputusan pembelian, ecommerce
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua