Detail Cantuman Kembali
Ana Rosidatul Mualimah - Personal Name

Hubungan Minat Pembelian Dengan Keputusan Pembelian Minuman Kopi Generasi Y dan Z Pada Kedai Kopi Di Kota Samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan minat pembelian dengan keputusan pembelian minuman kopi generasi Y dan Z pada kedai kopi di Kota Samarinda. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah 121 konsumen generasi Y dan Z di Kota Samarinda yang dipilih dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala minat pembelian dengan nilai reliabilitas 0.917 dan skala keputusan pembelian dengan nilai reliabilitas 0.911. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji statistik korelasi Product Moment.Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara minat pembelian dengan keputusan pembelian minuman kopi generasi Y dan Z dengan nilai r hitung 0.618> r tabel 0.179 dan nilai sig 0.000 (p < 0.0.5). Artinya, semakin tinggi minat pembelian maka semakin tinggi pula keputusan pembelian minuman kopi generasi Y dan Z pada kedai kopi di kota Samarinda. Sebaliknya, semakin rendah minat pembelian maka semakin rendah pula keputusan pembelian minuman kopi pada konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Hubungan Minat Pembelian Dengan Keputusan Pembelian Minuman Kopi Generasi Y dan Z Pada Kedai Kopi Di Kota Samarinda
Pengarang Ana Rosidatul Mualimah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ANA h 2022
Subyek Minat Pembelian, Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Psikologi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua