Detail Cantuman Kembali
Edo Dermawan - Personal Name

Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Pada Kopiria (Studi Pada Konsumen Kopiria Cabang Kartini Samarinda)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah 100 responden yang merupakan konsumen Kopiria Kartini Samarinda dengan menggunakan sampel non-probabilitas dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Social Media Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Minat Beli, variabel Brand Awareness memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Minat Beli, variabel Minat Beli memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, variabel Social Media Marketing tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, variabel Brand Awareness tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, variabel Social Media Marketing melalui Minat Beli sebagai variabel intervening memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, dan variabel Brand Awareness melalui Minat Beli sebagai variabel intervening memiliki pengaruh yang signifikan terhadap vairabel Keputusan Pembelian. Demikian Kopiria Kartini Samarinda terus berupaya melakukan strategi pemasaran yang mengikuti perkembangan zaman. Hal ini akan membuat minat konsumen terhadap merek akan selalu meningkat dan berujung pada keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Pada Kopiria (Studi Pada Konsumen Kopiria Cabang Kartini Samarinda)
Pengarang Edo Dermawan - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI EDO p 2022
Subyek Keputusan Pembelian
MINAT BELI
BRAND AWARENESS
Social Media Marketing;
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua