Gambaran Emosi Positif Di Tempat Kerja Pada Karyawan Back Office Bank Sahabat Sampoerna Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran emosi positif di tempat kerja pada karyawan Bank Sahabat Sampoerna. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Subjek dari penelitian ini sebanyak empat karyawan Bank Sampoerna Samarinda. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara semi terstruktur dan observasi. Subjek penelitian dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik Analisa yang digunakan yaitu dengan mempersiapkan data, membaca keseluruhan data, menerapkan hasil coding data menjadi tema yang akan di analisis, menyajikan tema-tema dalam bentuk narasi dan melakukan interpretasi/memaknai data. pekerjaan. Hasil penelitian ini didapatkan dari empat tema pembahasan yaitu kebahagiaan, ketertarikkan, kepuasan hati, dan cinta. Dari seluruh tema pembahasan dalam penelitian ini maka seluruh subjek penelitian ini memiliki emosi positif di tempat kerja yang baik. Dampak yang diperoleh dari tema yang dibahas dapat menjadi acuan bagi perusahaan dalam membuat pelatihan untuk memelihara emosi positif di tempat kerja pada karyawan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Gambaran Emosi Positif Di Tempat Kerja Pada Karyawan Back Office Bank Sahabat Sampoerna Samarinda |
---|---|
Pengarang | Gregorius Rino Fernando - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI GRE g 2022 |
Subyek | emosi positif |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Psikologi |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY