Detail Cantuman Kembali
Aliyya Nur Rissya - Personal Name

Pengaruh Iklan Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E-commerce Blibli.com

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan celebrity endorser terhadap minat beli konsumen pada e-commerce blibli.com. jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dengan alat analisis regresi linier berganda. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner yang dibagikan ke 65 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Mulawarman. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa iklan berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Sedangkan celebrity endorser berpengaruh terhadap minat beli konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Iklan Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E-commerce Blibli.com
Pengarang Aliyya Nur Rissya - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ALI p 2022
Subyek Iklan, Celebrity endorser, Minat beli konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua