Detail Cantuman Kembali
ARDIANSYAH - Personal Name

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis, menguji serta mengetahui pengaruh kualitas layanan, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian Online pada marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dan menggunakan metode analisis regresi linier berganda dan pengolahan data dibantu dengan software SPSS 20. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan promosi masing-masing berpengaruh secara parsial dan bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee, hal tersebut dibuktikan berdasarkan tahapan keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen, produk yang ditawarkan oleh marketplace Shopee dinilai telah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen..

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman)
Pengarang ARDIANSYAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ARD p 2022
Subyek Promosi
Keputusan Pembelian
harga
kualitas layanan
Marketplace Shopee
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua