PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis, menguji serta mengetahui pengaruh kualitas layanan, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian Online pada marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dan menggunakan metode analisis regresi linier berganda dan pengolahan data dibantu dengan software SPSS 20. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan promosi masing-masing berpengaruh secara parsial dan bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee, hal tersebut dibuktikan berdasarkan tahapan keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen, produk yang ditawarkan oleh marketplace Shopee dinilai telah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen..
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman) |
---|---|
Pengarang | ARDIANSYAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ARD p 2022 |
Subyek | Promosi Keputusan Pembelian harga kualitas layanan Marketplace Shopee |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ADMINISTRASI BISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY