Detail Cantuman Kembali
FINA NOOR AZMY - Personal Name

PENGARUH KETERSEDIAAN UANG TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI EMOSI POSITIF DAN KONSUMSI HEDONIS PADA KONSUMEN SOGO DEPARTMENT STORE CABANG SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Ketersediaan Uang Terhadap Pembelian Impulsif melalui Emosi Positif dan Konsumsi Hedonis pada Konsumen Sogo Departement Store Cabang Samarinda. Penelitian ini dilakukan pada konsumen SOGO di Kota Samarinda. Sebanyak 150 responden. Penelitian dilakukan mulai bulan Januari 2019. Lamanya waktu penelitian akan bersifat fleksibel artinya bisa berubah-ubah menyesuaikan kondisi. Penelitian ini menggunakan alat analisis Smart PLS 3.0.
Hasil uji analisis atas data yang ada diperoleh bahwa Variabel Ketersediaan Uang berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Konsumsi Hedonis . Variabel Ketersediaan Uang berpengaruh positif signifikan terhadap variable Emosi Positif. Variabel Ketersediaan Uang berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Pembelian Impulsif. Variabel Konsumsi Hedonis berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Pembelian Impulsif. Variabel Emosi Positif berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Konsumsi Hedonis. Dan Variabel Emosi Positif berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Pembelian Impulsif

Kata kunci: Ketersediaan Uang, Pembelian Impulsif, Emosi Positif, Konsumsi Hedonis

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KETERSEDIAAN UANG TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI EMOSI POSITIF DAN KONSUMSI HEDONIS PADA KONSUMEN SOGO DEPARTMENT STORE CABANG SAMARINDA
Pengarang FINA NOOR AZMY - Personal Name
No. Panggil TESIS FIN p 2021
Subyek pengaruh ketersediaan
pembelian impulsif
emosi positif
konsumsi hedonis
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER MANEJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua