PENGARUH KETERSEDIAAN UANG TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI EMOSI POSITIF DAN KONSUMSI HEDONIS PADA KONSUMEN SOGO DEPARTMENT STORE CABANG SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Ketersediaan Uang Terhadap Pembelian Impulsif melalui Emosi Positif dan Konsumsi Hedonis pada Konsumen Sogo Departement Store Cabang Samarinda. Penelitian ini dilakukan pada konsumen SOGO di Kota Samarinda. Sebanyak 150 responden. Penelitian dilakukan mulai bulan Januari 2019. Lamanya waktu penelitian akan bersifat fleksibel artinya bisa berubah-ubah menyesuaikan kondisi. Penelitian ini menggunakan alat analisis Smart PLS 3.0.
Hasil uji analisis atas data yang ada diperoleh bahwa Variabel Ketersediaan Uang berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Konsumsi Hedonis . Variabel Ketersediaan Uang berpengaruh positif signifikan terhadap variable Emosi Positif. Variabel Ketersediaan Uang berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Pembelian Impulsif. Variabel Konsumsi Hedonis berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Pembelian Impulsif. Variabel Emosi Positif berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Konsumsi Hedonis. Dan Variabel Emosi Positif berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Pembelian Impulsif
Kata kunci: Ketersediaan Uang, Pembelian Impulsif, Emosi Positif, Konsumsi Hedonis
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KETERSEDIAAN UANG TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI EMOSI POSITIF DAN KONSUMSI HEDONIS PADA KONSUMEN SOGO DEPARTMENT STORE CABANG SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | FINA NOOR AZMY - Personal Name |
No. Panggil | TESIS FIN p 2021 |
Subyek | pengaruh ketersediaan pembelian impulsif emosi positif konsumsi hedonis |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MAGISTER MANEJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY