ANALISIS KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA OPPO SMARTPHONE SAMARINDA)
Leha Duwi Sinta, 2021. Analisis Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas dan Asosiasi Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Oppo Smartphone Samarinda). Di bawah bimbingan Bapak Dr. J. Kuleh, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Analisis Kesadaran Merek, Persepsi Kulitas dan Asosiasi Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Oppo Smartphone Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas dan Asosiasi Merek sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini di lakukan pada Oppo Smartphone di Samarinda yang terdiri dari 110 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data pada menggunakan kuesioner dengan menguji Analisis Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas dan Asosiasi Merek terhadap Keputusan Pembelian. Analisis data menggunakan Program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Statistik versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, selanjunya Persespi Kualitas
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANALISIS KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA OPPO SMARTPHONE SAMARINDA) |
---|---|
Pengarang | LEHA DUWI SINTA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI LEH a 2022 |
Subyek | Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY