Detail Cantuman Kembali
Frilia Yuwana Irwandi - Personal Name

Pengaruh Work Life Balance dan Work Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja (Studi Pada Bankaltimtara Syariah Samarinda)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh work life balance dan work engagement terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden yang merupakan karyawan Bankatimtara Syariah Cabang Jl. A Yani Samarinda dengan menggunakan sampel non-probability Sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel work life balance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja, variabel work engagement berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja, variabel kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel work life balance tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel work engagement berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel work life balance memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja, variabel work engagement tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja. Bankaltimtara Syariah Cabang Jl. A. Yani Samarinda perlu memperhatikan kembali tingkat Work Life Balance yang dimiliki oleh setiap karyawan serta menjaga dan meningkatkan kinerja karyawan dengan mempertahankan kepuasan kerja yang dirasakan oleh setiap karyawan, mempertahankan dan meningkatkan hubungan timbal balik seperti pemberian reward kepada karyawan yang telah berhasil memberikan produktivitas yang baik bagi perusahaan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Work Life Balance dan Work Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja (Studi Pada Bankaltimtara Syariah Samarinda)
Pengarang Frilia Yuwana Irwandi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FRI p 2022
Subyek Work Life balance
Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua