Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan di Masa Pandemi Covid-19
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Kelurahan Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Kelurhan Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan. Hasil penelitian mengenai 5 indikator dari teori Zeithami Parasuraman Berry (1990) dalam Harbani Pasolong (2014:135) Administrasi Publik Teori Dan Aplikasi Good Governance Konsep kualitas pelayanan publik yang ada pada kualitas pelayanan publik pada Kantor Kelurahan Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan adalah Daya tanggap (responsiveness), Keandalan (reliability), Bukti fisik (tangibles), Jaminan (assurance), Perhatian (empathy). Selain itu yang menjadi faktor-faktor yang mempengaruhi Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Kelurahan Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan adalah Sumber daya manusia dan kedisiplinan petugas pelayanan. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan publik di Kantor Kelurahan sudah optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bahwa pegawai telah menerapkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan di Masa Pandemi Covid-19 |
---|---|
Pengarang | Mohammad Fauzi Ghulam Rasyid - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI FAU k 2022 |
Subyek | Kualitas pelayanan publik |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Ilmu Pemerintahan |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY