Detail Cantuman Kembali
Novita Ismuliana - Personal Name

Pengaruh Campuran Ekstrak Daun Tembelekan (Lantana camara) dan Akar Tuba (Derris elliptica) Terhadap Intensitas Serangan Hama Pada Tanaman Bayam Merah (Altheranthera amoena Voss.).

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemberian campuran ekstrak daun tembelekan (Lantana camara) dan akar tuba (Derris elliptica) terhadap intensitas serangan hama pada tanaman bayam merah (Altheranthera amoena Voss.). Jenis penelitian ini merupakan penelitian eksperimen yang dilaksanakan di lahan pertanian Kampung Giring-Giring, RT. 01, Kecamatan Biduk-Biduk, menggunakan Rancangan Acak Kelompok (RAK) dengan 5 Perlakuan yaitu P0 (kontrol), P1 (15%), P2 (25%), P3 (35%) dan P4 (45%) dengan 5 ulangan. Hasil analisis data memberikan hasil Fhitung masing-masing perlakuan secara berturut-turut sebesar 61,49 (14 HST) 96,38 (21 HST) 259,35 (28 HST) > Ftabel 5% (2, 87) dan 1% (4,43) taraf signifikan. Hal ini menunjukkan terdapat perbedaan sangat nyata pada pemberian campuran ekstrak daun tembelekan (Lantana camara) dan akar tuba (Derris elliptica) terhadap intensitas serangan hama pada tanaman bayam merah (Altheranthera amoena Voss.).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Campuran Ekstrak Daun Tembelekan (Lantana camara) dan Akar Tuba (Derris elliptica) Terhadap Intensitas Serangan Hama Pada Tanaman Bayam Merah (Altheranthera amoena Voss.).
Pengarang Novita Ismuliana - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NOV p 2022
Subyek Insektisida nabati,
Serangan Serangga hama,
Tembelekan,
Tuba,
Bayam Merah
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Biologi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua