ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN MAKANAN SECARA ONLINE SAAT PANDEMI COVID -19 DI KOTA SAMARINDA (STUDI KASUS APLIKASI FITUR GO-FOOD)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pemesanan, kemudahan penggunaan aplikasi, harga pemesanan dan sikap penguna konsumen terhadap persepsi konsumen terhadap pembelian makanan secara online saat pandemic covid 19. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh melalui wawancara langsung menggunakan quesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi liniear berganda.
Dari hasil analisis data yang saya lakukan, dapat disimpulkan bahwa :
(1) Berdasarkan uji parsial diperoleh bahwa variabel kualitas pelayanan pemesanan, kemudahaan penggunaan aplikasi, harga pemesanan, sikap pengguna konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen pada pembelian makanan secara online saat pandemi covid-19 (kasus fitur go-food).
(2) Berdasarkan hasil analisis dengan uji simultan diperoleh bahwa variabel kualitas pelayanan pemesanan, kemudahaan penggunaan aplikasi, harga pemesanan, sikap pengguna konsumen berpengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen pada
pembelian makanan secara online saat pandemi covid-19 (kasus fitur go-food).
(3) Berdasarkan rata - rata pembobotan jawaban responden, diperoleh bahwa faktor yang dominan mempengaruhi persepsi konsumen pada pembelian makanan secara online saat pandemi covid-19 (kasus fitur go-food) adalah faktor kemudahan
penggunaan aplikasi.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN MAKANAN SECARA ONLINE SAAT PANDEMI COVID -19 DI KOTA SAMARINDA (STUDI KASUS APLIKASI FITUR GO-FOOD) |
---|---|
Pengarang | Rinto Okta Serio - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RIN a 2022 |
Subyek | Persepsi Konsumen, Uji Validitas, Uji |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Teknik |
Jurusan | Teknik Informatika |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY