Detail Cantuman Kembali
Rinto Okta Serio - Personal Name

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN MAKANAN SECARA ONLINE SAAT PANDEMI COVID -19 DI KOTA SAMARINDA (STUDI KASUS APLIKASI FITUR GO-FOOD)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pemesanan, kemudahan penggunaan aplikasi, harga pemesanan dan sikap penguna konsumen terhadap persepsi konsumen terhadap pembelian makanan secara online saat pandemic covid 19. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh melalui wawancara langsung menggunakan quesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi liniear berganda.
Dari hasil analisis data yang saya lakukan, dapat disimpulkan bahwa :
(1) Berdasarkan uji parsial diperoleh bahwa variabel kualitas pelayanan pemesanan, kemudahaan penggunaan aplikasi, harga pemesanan, sikap pengguna konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen pada pembelian makanan secara online saat pandemi covid-19 (kasus fitur go-food).
(2) Berdasarkan hasil analisis dengan uji simultan diperoleh bahwa variabel kualitas pelayanan pemesanan, kemudahaan penggunaan aplikasi, harga pemesanan, sikap pengguna konsumen berpengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen pada
pembelian makanan secara online saat pandemi covid-19 (kasus fitur go-food).
(3) Berdasarkan rata - rata pembobotan jawaban responden, diperoleh bahwa faktor yang dominan mempengaruhi persepsi konsumen pada pembelian makanan secara online saat pandemi covid-19 (kasus fitur go-food) adalah faktor kemudahan
penggunaan aplikasi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN MAKANAN SECARA ONLINE SAAT PANDEMI COVID -19 DI KOTA SAMARINDA (STUDI KASUS APLIKASI FITUR GO-FOOD)
Pengarang Rinto Okta Serio - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIN a 2022
Subyek Persepsi Konsumen, Uji Validitas, Uji
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan Teknik Informatika
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua