Detail Cantuman Kembali
carles Eko Candra - Personal Name

Revitalisasi Peran lembaga Adat dalam menjaga Hutan Adat wehea Di Desa Nehas Liah bing Kecamatan Muara Wahau kabupaten Kutai Timur

CARLES EKO CANDRA,ProramStudi S1 PemerintahanIntegratif, FakultasIlmuSosialdanIlmuPolitik, UniveritasMulawarman. RevitalisasiPeranLembagaAdatDalamMenjagaHutanAdat di DesaNehasLiah Bing KecamatanMuaraWahauKabupatenKutaiTimur.Di bawahbimbinganBapak Dr. Muhammad AriffinM.Humsebagaipembimbing.
TujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuidanmendeskripsikanbagaimanaRevitalisasiPeranLembagaAdatDalamMenjagaHutanAdat Di DesaNehasLiah Bing KecamatanMuaraWahauKabupatenKutaiTimur.FokuspenelitianmengetahuidanmendeskripsikanRevitalisasiPeranLembagaadatDalamMenjagaHutanAdat di DesaNehasLiah Bing KecamatanMuaraWahauKabupatenKutaiTimur yang meliputiPerencanaan, Pengelolaan Dalam Hutan Lainnya, Pengawasansertafaktorpendukungdanpenghambat.
Jenispenelitian yang di pergunakandalampenelitianiniadalahpenelitiankualitatifyaitusesuatu yang menggambarkanataumelukiskansubjekdanobjek, atausistempemikirandangambaransecarasistematismengenaifakta-faktaataufenomena.Yang adadidalamkualitatifpenelitianitudiperlukannyapencarianinformasi yang benar- benarvaliddandengandemikiandapatdiperolehgambaran yang lengkap.
HasilpenelitianmenunjukanbahwarevitalisasiPeranLembagaAdatDalamMenjagaHutanAdat di DesaNehasLiah Bing KecamatanMuaraWahauKabupatenKutaitimurmasihterdapatpermasalahan yang menjadipertimbanganbagipemerintahdesasebagaianmasyarakatdesasudahmemilikiperkerjaanditempatmerekabekerjadisekitarsekitardesa yang masihterdapatpersusahaansawitdanmakadariitumasyarakatakansulituntukbergabungdalampelaksaanaa yang dilakukanolehlembagaadat di desadanlembagaadat pun masihmemberikaninformasidalamkepadamasyrakatdanuntuksalingmerawatdanmenjagahutanlindungadatwehea di DesaNehasLiah Bing KecamatanMuaraWahauKabupatenKutaiTimur.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Revitalisasi Peran lembaga Adat dalam menjaga Hutan Adat wehea Di Desa Nehas Liah bing Kecamatan Muara Wahau kabupaten Kutai Timur
Pengarang carles Eko Candra - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI CAR r 2022
Subyek Peran, lembaga adat, Hutan Adat
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Pemerintahan Integratif
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua