Detail Cantuman Kembali
HAIRUNNISA - Personal Name

Pengaruh Merek Kota dan Citra Kota Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pantai Lariti di Desa Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima

Hairunnisa, 2022. Pengaruh City Branding City Image terhadap Keputusan Berkunjung wisatawan Pantai Lariti di Desa soro Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Dibawah bimbingan ibu Dr. Saida Zainurossalamia Z.A, SE.,M.Si.,CMA.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh City Branding City Image Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pantai Lariti baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah City Branding City Image, sementara variabel terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Berkunjung. Penelitian ini dilakukan pada wisatawan yang pernah berkunjung pada destinasi wisata Pantai Lariti yang terdiri dari 100 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data pada menggunakan kuesioner dengan penguji pengaruh City Branding City Image Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pantai Lariti. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) City Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung. (2) Keputusan Berkunjung berpengaruh positif dan signifikan terhadap City Image pada Destinasi wisata Pantai Lariti.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Merek Kota dan Citra Kota Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pantai Lariti di Desa Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima
Pengarang HAIRUNNISA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HAI p 2019
Subyek Merek Kota
Citra Kota
Keputusan Berkunjung
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua