Pengaruh Merek Kota dan Citra Kota Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pantai Lariti di Desa Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima
Hairunnisa, 2022. Pengaruh City Branding City Image terhadap Keputusan Berkunjung wisatawan Pantai Lariti di Desa soro Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Dibawah bimbingan ibu Dr. Saida Zainurossalamia Z.A, SE.,M.Si.,CMA.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh City Branding City Image Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pantai Lariti baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah City Branding City Image, sementara variabel terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Berkunjung. Penelitian ini dilakukan pada wisatawan yang pernah berkunjung pada destinasi wisata Pantai Lariti yang terdiri dari 100 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data pada menggunakan kuesioner dengan penguji pengaruh City Branding City Image Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pantai Lariti. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) City Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung. (2) Keputusan Berkunjung berpengaruh positif dan signifikan terhadap City Image pada Destinasi wisata Pantai Lariti.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Merek Kota dan Citra Kota Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pantai Lariti di Desa Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima |
---|---|
Pengarang | HAIRUNNISA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI HAI p 2019 |
Subyek | Merek Kota Citra Kota Keputusan Berkunjung |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY