Detail Cantuman Kembali

Analisis Bantuan Keuangan Bidang Pendidikan Kota Samarinda pada APBD Provinsi Kalimantan Timur

Aji Muhammad Mirman Deni Pratama, 2022. Analisis Bantuan Keuangan Bidang Pendidikan Kota Samarinda pada APBD Provinsi Kalimantan Timur. Dibawah bimbingan Dr. Zainal Abidin, M.M dan Dr. Diana Lestari, SE., M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeksripsikan Analisis Bantuan Keuangan Bidang Pendidikan Kota Samarinda pada APBD Provinsi Kalimantan Timur, serta mengetahui faktor yang mendukung dan menghambat dalam Analisis Bantuan Keuangan Bidang Pendidikan Kota Samarinda pada APBD Provinsi Kalimantan Timur. Jenis penelitian kualitatif, metode penelitian menggunakan wawancara mendalam dan triangulasi untuk analisis data. Sumber data dari Key informan dan informan dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa fokus penelitian yang dianalisis meliputi aspek informasi, aspek sumber daya manusia, aspek birokrasi keseluruhan faktor tersebut merupakan pendukung dan penghambat dalam Analisis Bantuan Keuangan Bidang Pendidikan Kota Samarinda pada APBD Provinsi Kalimantan Timur. Sepenuhnya faktor tersebut sudah berjalan dengan baik, namun terdapat beberapa kendala dalam pelaksanaannya seperti kurang lengkapnya melengkapi syarat yang telah ditentukan dalam Peraturan Gubernur No 49 Tahun 2020 seperti tidak lengkapnya data siswa, fisik bangunan, DED (detail engineering desain), RAB (rencana anggaran biaya), dan status lahan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Bantuan Keuangan Bidang Pendidikan Kota Samarinda pada APBD Provinsi Kalimantan Timur
Pengarang Aji Muhammad Mirman Deni Pratama - Personal Name
No. Panggil TESIS AJI a 2022
Subyek Aspek Birokrasi, Aspek Komunikasi,
Aspek Sumber Daya Manusia,
Bantuan Keuangan, Pendidikan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER ILMU EKONOMI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua